Wisata Lawang Kuari Kabupaten Sekadau ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Wednesday 28 October 2015

Tagged under:

Wisata Lawang Kuari Kabupaten Sekadau

Lawang Kuari merupakan objek wisata yang bersal dari peninggalan kerajaan Kabupaten Sekadau pada jaman dahulu. Objek Wisata Lawang Kuari terletak di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Secara spesifik lokasi wisata ini berlokasi di seberang Kota Sekadau.

Jarak tempuh yang diperlukan untuk mencapai lokasi wisata adalah sekitar 100 meter dari Kota Sekadau. Sedangkan jenis transfortasi yang bisa digunakan hanyalah sampan, hal ini dikarenakan belum ada akses daratan berupa jembatan yang bisa digunakan untuk menyeberang dari Kota Sekadau tersebut.
Objek Wisata Lawang Kuari tergolong jenis objek wisata yang dilindungi dan tetap dilestarikan oleh pemerintah Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Wisata Lawang Kuari bisa pengunjung jadikan sebagai tempat berfoto-foto dan sebagai tempat menambah wawasan tentang berbagai pengetahuan yang ingin diperoleh dari wisata Lawang Kuari tersebut. 

Wisata Lawang Kuari Kabupaten Sekadau

Wisata ini banyak memiliki cerita yang menarik untuk pengunjung ketahui dari masyarakat sekitar, banyak informasi yang mampu membuat pengunjung menjadi terkagum-kagum ketikan mendengarnya. Bagi pembaca yang belum pernah menikmati wisata Lawang Kuari ini, pengnjung bisa gunakan kesempatan liburan akhir pekan Anda bersama teman atau keluarga untuk mengunjunginya di Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat.

0 comments:

Post a Comment