Wisata Moseum Nasional Kalimantan Barat ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Tuesday 27 October 2015

Tagged under:

Wisata Moseum Nasional Kalimantan Barat

Museum Nasional Kalimantan Barat merupakan sebuha museum yang terdapat di Jalan Ahmad Yani, Pontianak. Museum Kalimantan Barat ini banyak menyimpan berbagai reflika benda pusaka khas Kalimantan Barat. Oleh karena itu, banyak masyarakat yang menjadikan Museum Kalimantan Barat ini sebagai tempat wisata dalam menambahan pengetahuan tentang peninggalan-peninggalan khas Kalimantan Barat.


Wisata Moseum Nasional Kalimantan Barat

Moseum Kalimantan Barat ini sering menjadi tempat kunjungan organisasi, instansi tertentu dalam berbagai kegiatannya. Bagi pengunjung yang ingin mengatahui lebih lanjut tentang apa saja peninggalan khas Kalimantan Barat yang terdapat di Museum, silahkan untuk menjadikan Museum Kalimantan Barat sebagai tempat liburan akhir pekan Anda bersama keluarga atau sahabat. 

Pengunjung yang hanya ingin menikmati keindahan peninggalan khas Kalimantan Barat pada bagian bawah museum tidak dikenakan biaya, tetapi untuk melihat berbagai peninggalan lainya yang terdapat di bagian atas, pengunjung hanya dikenakan biaya masuk sebesar 700 rupiah untuk pelajar dan untuk umum sebesar 1.000 rupiah setiap 1 orang pengunjung.

0 comments:

Post a Comment