Wisata Alam Pasir Panjang Singkawang ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Tuesday 27 October 2015

Tagged under:

Wisata Alam Pasir Panjang Singkawang

Pasir Panjang merupakan sebuah tempat wisata alam yang terdapat di Kota Singkawang, Kalimantan barat. Wisata Alam Pasir Panjang termasuk lokasi pantai yang memiliki pantai pasir yang terpanjang sebagai tempat wisata di Singkawang, Kalimantan Barat. Pasir Panjang sering dijadikan sasaran utama bagi keluarga yang ingin menikmati liburan pada akhir pekan.

Wisata Alam Pasir Panjang Singkawang

Jarak tempuh dari Kota Pontianak menuju Wisata Pasir Panjang sekitar 143 Km dengan waktu tempuh sekitar 2 jam 45 menit. Transfortasi yang digunakan dapat berupa sepeda motor dan mobil dengan kondisi jalan yang full aspal. Biaya yang diperlukan untuk menuju Wisata Pasir Panjang dari Pontianak adalah sekitar 100.000 untuk 1 sepeda motor. Biaya tersebut sudah termasuk biaya bensin dan tiket masuk, serta biaya belanja di dalam area Pasir Panjang tersebut.

Pasir panjang memberikan sensasi yang luar biasa bagi pencinta pemandangan pesisir laut. Wisatawan dalam negeri maupun mancanegara setiap akhir pekan selalu turut meramaikan wisata Pasir Pajang tersebut.

0 comments:

Post a Comment