Pulau Beras Basah Wisata Alam Desa Bontang ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Thursday 29 October 2015

Tagged under:

Pulau Beras Basah Wisata Alam Desa Bontang

Pulau Beras Basah merupakan sebuah wisata alam yang berada di daerah Bontang, Kalimantan Timur, tepatnya di bagian selat Makasar. Untuk mengunjungi kawasan wisata alam Pulau Beras ini dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 3 jam dari Kota Samarinda. Lamanya perjalanan akan terbayarkan saat Anda melihat sendiri keindahan Pulau Beras Basah.

Pulau Beras Basah Wisata Alam Desa Bontang

Pemandangan pasir putih dan air jernih kebiruan akan membuat Anda melupakan perjalanan panjang menuju ke sini. Anda juga akan disambut oleh sebuah mercusuar tinggi yang sudah tak terpakai. Keindahan pulau ini tak hanya sebatas pasir putih dan panorama pantainya, alam bawah laut Pulau Beras Basah tak bisa dilewatkan. Wisata alam Pulau Beras Basah ini mampu membius pengunjung yang datang dengan menggunakan keindahan alam yang dimilikinya.


Bagi pengunjung yang bingung untuk mengisi liburan, Pulau Beras Basah bisa menjadi pilihan terbaik Anda bersama keluarga. Wisata alam Pulau Beras Basah ini memiliki daya Tarik tersendiri bagi pencinta pemandangan laut yang segar. Penulis percaya bahwa Anda tidak akan menyesal untuk berlibur bersama teman atau keluarga di Pulau Beras Basah ini.

0 comments:

Post a Comment