Wisata Alam Pulau Randayan Kalimantan Barat ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Sunday 1 November 2015

Tagged under:

Wisata Alam Pulau Randayan Kalimantan Barat

Pulau Randayan merupakan salah satu pulau di kepulauan Lemukutan Besar yang terletak di Pulau Kalimantan. Pulau Randayan menjadi salah satu wisata alam yang populer di Kalimantan Barat karena Pulau Randayan mampu menawarkan keindahan alam dan kehidupan bawah laut yang masih alami. Pulau Randayan menjadi lokasi yang sangat memungkinkan bagi siapa pun yang memiliki hobby menyelam untuk mengeksplorasi keindahan alam bawah airnya.


Pantai dengan pasir putih yang luas dan pohon-pohon nyiur yang banyak terdapat dipinggiran pantai, menjadikan pemandangan khas bagi Pantai Pulau Randayan. Keistimewaan air yang jernih dan tidak terlalu dalam, memudahkan kita menyaksikan warna-warni flora dan fauna bawah laut Pulau Randayan. Dengan hanya menggunakan kacamata dan keberanian untuk menyelam, keindahan bawah lautnya membuat terpana dan takjub bagi siapa saja yang melihatnya. Kalimantan Barat mempunyai bermacam pantai cantik yang akan membuat pengunjung betah berlama-lama menikmati pesonanya.


Waktu tempuh dari Kota Pontianak menuju Teluk Suak dan dari Teluk Suak menuju Pulau Randayan memerlukan waktu perjalanan sekitar 4 jam. Pengunjung tidak akan bosan karena pemandangan selama perjalanan sangat indah. Airnya sangat jernih dan pemandangan bawah lautnya sangat indah. Pasirnya pun putih bersih, dibingkai oleh jajaran pohon kelapa yang seolah-olah melambai menyambut kedatangan Anda yang hendak mengunjungi Pulau Randayan tersebut.

2 comments: