Taman Digulis Untan atau Taman Digulis Pontianak ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Sunday 30 July 2017

Tagged under:

Taman Digulis Untan atau Taman Digulis Pontianak

Taman Digulis Pontianak merupakan taman yang terletak di bundaran Tugu Digulis atau Taman Universitas Tanjungpura Pontianak. Taman Digulis ini dibuka pada pertengahan bulan Desember 2015. Para pengunjung dapat dengan gratis untuk sekedar jalan-jalan atau ngumpul bersama dan selfie di tempat ini. Taman Digulis Pontianak atau Taman Digulis Untan ini selalu ramai pengunjung karena lokasi ini sudah menjadi salah satu tempat spot foto yang paling hits banget di Kota Pontianak.

Taman Digulis yang berlokasi tepat di jantung Kota Pontianak yakni di kawasan jalan protokol kota, telah memberikan keunikan tersendiri dilihat dari segi tata lahan dan ruang lingkup yang disajikan cukup hijau tersebut. Area taman digulis saat ini sudah sangat cukup menarik untuk dikunjungi oleh masyarakat dalam kota maupun dari luar kota karena berbagai fasilitas tamannya masih terjaga, serta ruang lingkupnya juga masih hijau sehingga jauh dari polusi udara.

Taman Digulis Untan atau Taman Digulis Pontianak terus dikontrol oleh empat orang petugas keamanan yang secara rutin bergantian untuk menjaga taman tersebut selama 24 jam penuh. Hal itu dilakukan karena banyaknya pengunjung yang masih menduduki pot bunga yang terletak di tanaman tersebut, khususnya di area taman yang menjadi pusat utama dari Taman Digulis Untan.

0 comments:

Post a Comment