Jogging Track Untan atau Jogging Track Pontianak ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Sunday 30 July 2017

Tagged under:

Jogging Track Untan atau Jogging Track Pontianak

Kabar gembira bagi masyarakat kota Pontianak dan sekitarnya yang suka jogging, ada banyak tempat untuk menyalurkan aktifitas olah raga murah meriah itu. Di Pontianak telah menyediakan beberapa tempat untuk masyarakat berjogging ria. Salah satu Jogging Track Pontianak atau biasa dikenal dengan nama Jogging Track Untan karena berlokasi di kawasan kampus Universitas Tanjungpura.


Jogging track Untan diresmikan oleh Bapak Walikota Pontianak, Sutarmidji SH,M.Hum pada tahun 2015. Jogging Track Untan telah resmi menjadi salah satu Ruang Terbuka Hijau bagi kota Pontianak dengan luas 3 hektar. Dibangun dengan bantuan APBD Tahun 2014 menelan biaya sekitar 4,1 Milyar ini mempunyai panjang lintasan 800 - 12.00 meter.

Kawasan Jogging Pontianak ini hampir setiap hari menjadi lokasi olahraga jogging bagi masyarakat Pontianak. Tak hanya jogging, beberapa warga yang datang juga ada yang hanya sekadar bersantai-santai di tempat duduk taman yang rindang, ada juga yang datang hanya untuk sekadar berfoto bersama rekan-rekannya. Jogging Track Untan atau Jogging Track Pontianak ini dilengkapi dengan fasilitas umum, berupa WC umum dan tempat sampah.

0 comments:

Post a Comment