100% Work Hasilkan Rupiah Dari Google AdSense ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Thursday 4 June 2020

Tagged under:

100% Work Hasilkan Rupiah Dari Google AdSense

Kali ini Admin jamin 100% berhasil dapatkan rupiah dari Google AdSense, jika kalian ikuti langkah yang sudah Admin jabarkan dibawah ini. 

Hallo sahabat semua, Admin tau pasti kalian yang membaca tulisan ini tentunya ingin tau cara hasilkan rupiah dari google AdSense atau yang biasa kita dengar adalah cara menghasilkan uang dari Google AdSense. Yang pastinya informasi yang teman-teman dengar tentu adalah berita yang sudah banyak dibuktikan oleh orang-orang, termasuk Admin dari sendiri. 100% Work Hasilkan Rupiah Dari Google AdSense.



Pada kesempatan yang berbahagia ini, Admin akan memcoba menjelaskan cara hasilkan uang dari Google AdSense melalui Blog sederhana seperti Borneo Infromasi ini. Tentu saja langkah awal dari segala langkah adalah berbekalkan niat terlebih dahulu, lebih baik lagi jika teman-teman sudah memiliki blog yang sudah lumayan banyak postingannya, jika belum punya blog ya silahkan dibuat dulu dan postingan diperbanyak aja dulu. Selanjutnya kawan-kawan harus daftar google AdSense.

Dalam upaya menghubungkan sebuah situs dengan google adsense, ada beberapa persayatan bagi situs kita, adapun persyaratan tersebut sebagai berikut:
  • Situs Anda harus aktif dan berisi cukup konten yang memadai untuk dievaluasi oleh para pakar Google AdSense. Jika situs Anda masih dalam tahap pembuatan, tidak dapat dimuat, atau navigasinya sulit, maka pihak Google AdSense tidak dapat mengaktifkan akun Anda.
  • Pastikan Anda memberikan URL yang benar saat membuat akun AdSense.
  • Tinjau situs Anda untuk memastikan situs telah mematuhi kebijakan Google AdSense.
Setelah kalian pastikan bahwa situs yang akan kalian daftarkan bisa lolos dari penilaian para pakar Google AdSense, jika langkah ini sudah terpenuhi dengan baik maka potensi lolos akan sangat besar. AdSense tidak akan mau menayangkan iklan pada situs baru atau masih tahap pembuatan, makanya disarankan kepada kalian agar memperbanyak postingan pada blog kalian.

Adapun langkah-langkah cara daftar Google AdSense agar bisa hasilkan rupiah dari Google AdSense adalah sebagai berikut:

1. Cara membuat akun Google Adsense

  • Buka alamat berikut ini : https://www.google.com/adsense/start
  • Klik Daftar sekarang
  • Masukkan URL situs yang sudah kalian siapkan tersebut
  • Masukkan alamat email yang kalian gunakan
  • Pilih apakah kalian ingin AdSense mengirimkan rekomendasi performa dan bantuan yang disesuaikan
Sebaiknya kalian memilih Ya agar pihak Google AdSense dapat membantu kalian memaksimalkan AdSense milik kalian. 
  • Klik Simpan dan lanjutkan untuk mengakhir proses infut data kalian
  • Login ke Akun Google yang tadi kalian gunakan dalam proses pendaftaran
  • Pilih negara atau wilayah sesuai wilayah kalian
  • Tinjau dan setujui Persyaratan dan Ketentuan AdSense.
  • Klik Buat akun.
Kalian kini berhasil login ke akun AdSense yang baru.

Selanjutnya, cara menghubungkan situs Anda dengan Goggle Adsense

Setelah kalian diterima oleh Google Adsense, maka kalian akan dihubungi melalui email yang sudah kalian daftarkan. Selanjutnya tambahkan widget Google AdSense pada blog kalian agar iklan bisa tayang sesuai format yang kalian pilih. Semakin perbanyak postingan kalian supaya rupiah yang dihasilkan juga semakin cepat nambahnya. Terget pencairan pertama adalah Rp. 1.300.000 dan bulan selanjutnya akan diperoleh sesuai dengan nominal yang berhasil kalian kumpulkan pada setiap bulannya.

Admin yakin 100% kalian akan berhasil apabila Blog kalian sudah memenuhi syarat dengan strategi perbanyak postingan seperti yang sudah Admin sampaikan pada penjelasan di atas. Semoga kalian berhasil juga menghasilkan rupiah dari Google AdSense. 100% Work Hasilkan Rupiah Dari Google AdSense.

0 comments:

Post a Comment