Situs Film Gratis Pengganti LK21 Yang Kena Banned ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Thursday 4 June 2020

Tagged under:

Situs Film Gratis Pengganti LK21 Yang Kena Banned

SITUS FILM GRATIS PENGGANTI LK21 YANG KENA BANNED

Baru-baru ini teman-teman pasti bertanya-tanya, kok LK21 atau LayarKaca21 susah ditemukan lagi alamat situsnya, nah hal ini dikarenakan LK21 terkena dampak dari hasil seleksi akibat iklan dan film semi yang mereka sajikan. Kalian yang mencari situs Lk21 pasti sangat menyukai film update secara gratis.

LK21 atau Layarkaca21 mengalami perpindahan situ tentunya, sehingga sekarang sangat sulit untuk bisa diakses oleh kebanyakan orang. Terdapat situs di alamat http://107.152.36.57/ yang dikelola oleh TIM LK21 juga. Secara umum situs tersebut juga merupakan situs penerbitan film secara gratis untuk masyarakat umum nikmati sebagai hiburan.

Selain Lk21, Ini Daftar 19 Situs Download Film Seru untuk Teman WFH

1.  HOOQ
2.  Viki
3.  Catchplay
4.  Iflix
5.  Vidio
6.  Viu
7.  Genflix



Silahkan teman-teman pilih sendiri mana yang lebih menarik menurut kalian, rata-rata penikmat film tentunya lebih mencari film terupdate agar tidak ketinggalan. Terlebih lagi teman-teman yang memang di wilayahnya tidak terdapat Bioskop atau dikarenakan uang saku kurang memadai untuk bisa nonton bioskop bareng pacar, sehingga situs film gratis menjadi alternatif terbaik bagi kita semua. 

Terima kasih sudah membaca mengenai SITUS FILM GRATIS PENGGANTI LK21 YANG KENA BANNED, semuga kalian semua menikmati film yang disajikan seperti di LK21 atau Layar Kaca21. SITUS FILM GRATIS PENGGANTI LK21 YANG KENA BANNED

0 comments:

Post a Comment