05 Situs Download Film Subtitle Indonesia Lengkap tahun 2020 ~ BORNEO INFORMASI

300x250 AD TOP

Thursday 4 June 2020

Tagged under:

05 Situs Download Film Subtitle Indonesia Lengkap tahun 2020

05 Situs Download Film Subtitle Indonesia Lengkap tahun 2020

1. HOOQ merupakan sebuah situs menawarkan layanan streaming TV dan nonton movie film sepuasnya tanpa iklan. Koleksi film di HOOQ sangat lengkap mulai dari Indonesia, Thailand, sampai Hollywood. Hampir semua genre ada dan pengkategoriannya sehinggga memudahkan pencarian film yang ingin ditonton secara online.

2. Iflix juga termasuk situs download film terbaik dan membuat kamu bisa streaming TV, Film, dan berbagai program hiburan yang menarik. Iflix juga sangat mudah diakses menggunakan tablet, smartphone, laptop, dan Smart TV melalui jaringan internet tentunya.

3. Vidio juga bagian dari sebuah aplikasi android yang mudah diunduh dan sebagai situs streaming online yang jadi tempat terlengkap dengan variasi program berita, hiburan, sinetron, dan olahraga, semuanya lengkap. Anggaplah smart channel TV online bagi keluarga pencinta hiburan.

4. Viu sebagai pilihan utama jika kamu adalah seorang yang suka menonton drama Korea atau mengikuti perkembangan filmnya. Koleksi film ada juga, tetapi lebih update adalah Drakor yang termasuk drama dari Korea Selatan, Jepang, Thailand, Indonesia, hingga India terhitung sangat lengkap.


5. Genflix merupakan program streaming layanan TV dan film Indonesia maupun Hollywood secara lengkap, kamu bisa live streaming pertandingan sepakbola yang sedang berlangsung atau program TV lainnya sesuai selera. Kelebihan dari Genflix adalah koleksi konten dalam bahasa Jawa dan Anime yang lengkap bagi para pencinta Anime.

0 comments:

Post a Comment